Gebyar Tahapan BCA & Augmented Reality Competition

20 Jun 2015

de759e61a3700312b72400d911cc4188_2015mei-bn-gtb-selfie

Berbicara pengalaman perbankan, sebenarnya gak begitu baik-baik banget. Karena sejauh ini tidak begitu memiliki kepentingan bertransaksi apapun melalui bank, kalau pun ada, itu hal-hal yang begitu mendesak, seperti bayar tagihan kredit elektronik yang mengharuskan membayar pada jatuh tempo yang ditentukan, dengan begitu aku melakukan transaksi melalui ATM. Alasan melakukan transaksi via ATM, transaksinya gak mesti ngantri, gak ribet.

Untuk saat ini sih, aku cuma memiliki rekening BCA. Sudah hampir 2 tahun aku punya rekening BCA, transaksi pembuatannya gak ribet, mbak CS nya ramah-ramah, calon nasabah baru benar-benar mendapatkan pengalaman pada saat akan membuat rekening di BCA. Bahkan untuk jangkauan ATM di seluruh kota di Indonesia, selain memang juga tersedia di mini market waralaba, ATM BCA penyebaarannya sangat merata, jadi ketika kita kehabisan uang tunai saat pergi berlibur dan mesti mengambil uang di ATM, gak merasa bingung atau kesulitan lagi.

Nah, Senin (15/6) kemarin, ada yang uniksaatmeyambangi KCU BCA Jalan Jenderal Sudirman. Di sanaakumenemukanwahanayang ciamik, setelah mencari tahu, itu adalah wahana Augmented Reality (AR). Istilah augmented reality mungkin masih amat asing di telinga publik. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, artinya adalah realita tambahan. Lebih lengkap, augmented reality adalah istilah teknologi untuk penggabungan benda-benda yang ada di dunia maya (virtual) ke dalam dunia nyata dalam bentuk dua atau tiga dimensi. Penggabungan ini dioptimasi dengan penambahan kemampuan untuk berinteraksi secara langsung dengan objek tersebut. Objek-objek maya yang dimunculkan berfungsi untuk memperkaya informasi yang disampaikan.

Berhubung aku yang gak bisa diam untuk mencoba hal baru, segera mencicipi wahana ini. Bahkan para pengunjung KCU, pengen juga merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Dan dilayarbesar (televisi)muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy. Benar-benar serasa naik mercy beneran, hehe.

12c5e72144b4823c6912b22be304910b_2015jun_arbcaf772fcf23f26f0ca

Lalu, setelah dapat pengalaman yang menarik (serasa berada didalam mobil Mercedes Benz S-Class) dari mencoba mesin AR ini, aku merekomendasikan pada teman-teman untuk bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Kebetulan pada saat itu, aku bersama teman-teman saat menyambangi KCU BCA tersebut. Setelah itu, hasil foto atau videonya mesti di share ke Facebook dan Twitter dengan hashtag #RayakanMomen beserta #RayakanSamarinda (kebetulan aku tinggal di Samarinda) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Samarinda, mesin AR yang canggih ini hadir juga di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Bandung dan Makassar.

Mesin AR ini sudah aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya teman-teman semua bisa check di sini [bit.ly/Rayakan]. Tadi aku juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya yang cantik loh. Hehe. Dan ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Teman-teman juga tidak perlukhawatir untuk gak bisa menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang.Khusus untuk Samsung S6 akan diberikan sekali di akhir periode sebagai Grand Prize.

Kesempatan untuk mendapat banyak hadiah dengan cuma mengupload foto saat sedang memainkan Augmented Reality yang tersebar di 8 Kantor Cabang Utama (KCU) BCA di 8 kota, selama periode 15 Juni - 3 Juli 2015dengan gaya kreatif di facebook dan twitter itu terdapat dalam program #RayakanMomen yang bernama “Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition” ini merupakan kompetisi media sosialGoodLife BCA yang diselenggarakan untuk memeriahkan Gebyar Tahapan BCA 2015.

74ad9f4e6c4482c820ce8d268c2bbebf_2015jun_arhowto

Dan kesempatan teman-teman untuk dapatkan hadiah 1 Xiaomi Redmi 2 gaya paling kreatif di setiap Kantor Cabang Utama pada setiap minggunya, dan 3 Samsung Galaxy S6 untuk 3 pemenang dengan foto paling kreatif pada 8 Kantor Cabang Utama pada akhir periode akan terbuka lebar, apabila teman-teman berhasil melewati syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setiap tahun sepertinya BCA memang gak pernah bosan ya berbagi hadiah.Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, TahapanXpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki TahapaniB dan TahapanRencanaiB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan aku baca di selebaran BCA disana, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?

  • Terus tambah nominal saldo Anda
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPaydan ATM),

Belanja pakai Debit BCA.

Semakin sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.

Persyaratan

Keterangan

Kupon yang diperoleh

Saldo rata-rata per bulan

Rp 1 juta

1 Kupon

Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atauKlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon

Belanja dengan Debit BCA

Rp 100 ribu (akumulasi)

1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Anda bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Setiap momen sangat berharga untuk dilalui. Karenanya, yuk “Rayakan Setiap Momen”. Siapa tahu teman-teman beruntung dan bisa membawa pulang motor Honda atau Mercedes-Benz C-Class atau Grand Prize Mercedes-Benz S-Class di Gebyar Tahapan BCA. Program ini berlaku untuk nasabah Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi dan nasabah BCA Syariah yang memiliki TahapaniB dan Tahapan RencanaiB.

Selamat bertransaksi dan semoga berhasill teman-teman


TAGS gebyar tahapan BCA rayakan Momen Rayakan Samarinda


-

Author

Follow Me